Senin, 09 November 2015

ASSALAMUALAIKUM WR WB.

                                          DARI KELAS XII TKJ2  YG MEMPUNYAI ANTUSIAS YG JUARA
                                         MENGIKUTI SEMINAR DAN WAJAHNYA SANGAT SERIUS SEKALI 









foto XII tkj 2 sedang membuat website di pandu dengan bapak hanifudin
temen temen saya sedang membuat blog.foto yg didepan sangat serius banget saking seriusnya seperti orang mau kampanye partai dan  saya yakin temen - temen  pasti sedang membuat website karna ada di lab rpl.,jika mereka  ada  dikantin saya yakin pasti mereka makan   tetap semangat temen - temenku aku yakin kalian bisa semangat yahh gangbate :D :)
jujur saya senang sekolah disini karna gue pnya temen yg  baik dan humoris temen-temen sedang membuat blog. yg sering dikunjungi banyak orang . memang kelas XII TKJ2  memang juara dan paling oke dari kls tkj yg lain (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar